CARA MEMBUAT STATUS ATAU KOMEN PAKE HURUF ARAB DI FB

Diposting oleh Achim pada 00:54, 17-Jul-12

Di: Trick facebook

Assalamualaikum wr wb Hai sobat mrgreen apa kabar? semoga baik2 saja yach di suasana yang cerah ini aku mau sedikit berbagi tentang bagaimana cara membuat status atau komen pake huruf arab di fb begini caranya:

pertama tulis alamat ini www.translate.google.com kemudian pilih bahasa dari indonesia ke arab

lalu masukan text yang akan diterjemahkan ss1.jpg

kemudian klik translate atau terjemahkan lihat hasilnya

ss2.jpg

lalu copy paste tulisan arab tersebut kedalam kolom status dan komen fb gimana kawan udah mengertikan? udah dulu yach
SELAMAT MENCOBA

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

10 tanggapan untuk "CARA MEMBUAT STATUS ATAU KOMEN PAKE HURUF ARAB DI FB"

Imam Say pada 01:32, 17-Jul-12

perdana gaaan exclaim
ups redface keceplosan

yang ini nyimak ja dah gan hee razz

Imam Say pada 01:32, 17-Jul-12

perdana gaaan exclaim
ups redface keceplosan

yang ini nyimak ja dah gan hee razz

Abdul Hakim pada 23:18, 17-Jul-12

@Imam Say,
silahkan sob biggrin

IbnuTheGretz pada 10:37, 20-Jul-12

Hadir sobb,
jangan lupa kunbal yaa

IbnuTheGretz pada 10:38, 20-Jul-12

Hadir sobb,
jangan lupa kunbal yaa

Abdul Hakim pada 04:36, 23-Jul-12

@all thank

Dj Cuy pada 10:17, 23-Jul-12

ane izin mampir aj gan n
di tunggu follback ny...
thanks...

Abdul Hakim pada 10:53, 23-Jul-12

@Dj Cuy,
silahkan sob

Irvans Newbie pada 12:40, 29-Jul-12

ijin nyimak sob..!!!
ditunggu kunbal'y..??

alay pada 14:27, 19-Jan-14

keren bos...

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)